Biji dari tanaman ganja (Cannabis sativa), adalah asupan yang sangat bergizi dan bermanfaat bagi tubuh, karena mengandung anti-oksidan, protein, karoten, pitosterol, fosfolipid, serta sejumlah mineral seperti kalsium, magnesium, belerang, potasium, besi, seng dan fosfor. Itu adalah sumber protein lengkap dan berisi semua dua puluh tahu asam amino, termasuk asam amino esensial sembilan. Itu juga mengandung vitamin A, B1, B2, B3, B6, C, D, dan E. Warna hijau dalam minyak biji ganja adalah hasil dari tingkat klorofil yang secara alami ada dalam biji

Mungkin yang paling berharga dari biji ganja (Cannabis sativa) adalah persentase yang asam lemak esensial, yang lebih tinggi dari tanaman lain manapun di dunia. Mengandung Omega-6 dan Omega-3 asam lemak esensial, dalam proporsi 3: 1. Proporsi ini adalah suatu keseimbangan direkomendasikan para ahli dimana Omega-6 asam Omega-3, cara sempurna untuk melengkapi diet Anda. Asam lemak esensial diperlukan untuk kesehatan kita, dan bertanggung jawab untuk kilau di kulit kita, rambut, mata, mentransfer oksigen untuk setiap sel dalam tubuh kita, dan bahkan kejelasan dalam proses pemikiran kita. Biji ganja sebenarnya bisa disejajarkan dengan biji bunga matahari, dan dapat digunakan untuk makanan dan susu, teh, dan untuk baking, seperti biji wijen.

Minyak biji ganja digunakan secara luas dalam perawatan kulit secara topikal karena adanya bahan regeneratif. Secara umum telah digunakan termasuk untuk krim, lotion, minyak facial dan tubuh, minyak pijat, shampoo, conditioner, produk-produk mencukur, pelembab bibir, dan sabun. Dalam produk perawatan rambut, minyak biji ganja dapat meningkatkan elastisitas, dan rambut lebih bersinar.

Peringatan Efek Samping:
Efek samping ganja: Kecuali untuk penggunaan eksternal.  Efek psikotropika ganja telah diketahui dengan baik, dapat menyebabkan beberapa masalah pada diri anda baik secara hukum maupun untuk tubuh.


0 komentar